Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 27 Oktober 2014

Hari Bhakti BP Batam ke-43 Dimeriahkan Beragam Lomba

Senin, 27 Oktober 2014 (Sumber : Batam Today)

BATAMTODAY.COM, Batam - Peringatan Hari Bhakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-43, akan dimeriahkan dengan beragam perlombaan. Pada hari Sabtu (25/10/2014) besok akan digelar lomba fun days mulai dari jalan santai karyawan BP Batam, fun games, donor darah dan beragam lomba lainnya.


"Perlombaannya banyak, mulai dari jalan santai karyawan, lomba fun games, donor darah oleh karyawan, dan lain-lain," kata Ilham Eka Hartawan, Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam, belum lama ini.

Sedangkan pada Minggu (26/10/2014) yang merupakan hari jadi BP Batam digelar upacara di lapangan kantor BP Batam. "Kalau untuk hari Minggu kita upacara bendera," katanya.

Sebelumnya, bersempena Hari Bhakti BP Batam ke 43 telah digelar babak final lomba Technopreneur, Selasa (21/10/2014).

Babak final yang digelar di lantai IV gedung IT Centre kantor BP Batam diikuti 10 peserta group maupun perorangan yang terdiri dari enam dari mahasiswa Politeknik Batam dan empat peserta dari umum.

Kategori yang diperlombakan yakni jasa dan industri, kuliner, ICT/TIK (teknologi informasi komunikasi), dan fashion. Komponen penilian yakni kreativitas, inovatif dan orisinalitas, menggali dan mengembangkan potensi unggulan lokal, sentuhan berbasis teknologi, potensi pengembangan dan strategi pemasaran serta performa. (*)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar