Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 29 April 2011

Seminar Perumahan dalam Musda IV REI Khusus Batam


Tribun Batam - Kamis, 28 April 2011 13:04 WIB
|
Seminar-Musda-REI-Batam.jpg
tribunnewsbatam/ kartika kwartya
Seminar dan Musda REI Batam.

Laporan Kartika Kwartya, wartawan Tribun Batam


BATAM, TRIBUN
- DPD REI Kota Batam mengadakan Musda IV REI Khusus Batam dan 12th FIABCI Asia Pacific Regional Secretariat Summit. Dalam acara yang digelar di Harmoni One Batam Centre ini juga diadakan seminar tentang perumahan, dengan beragam topik dan narasumber.

Ketua BP Kawasan Batam, Mustofa Widjaja, dan Ketua Umum DPP REI menyampaikan materi dengan tema "Batam Island : An Ideal Holiday Home and Property Investment Destination". Kemudian materi kedua yaitu sosialisasi Undang-undang Pemukiman RI yang disampaikan pembicara dari Kantor Kementerian Perumahan Rakyat RI dan M Jehansyah Siregar dari Housing Urban Development Institute.

Topik ketiga yaitu International Property Investment Trends in The Asia Pacific Region yang disampaikan Director of Phoenix 8 Asia-Pacific Pty Ltd, Samantha Payne.

Business Development Senior Manager of Selangor State Development Corporation (PKNS), Norzila Sidek menyampaikan materi tentang Transformation Business Strategy. Dan pembicara terakhir yaitu William Kuan Vai Lam selaku Vice President of FIABCI Macau, dengan topik Real Estate Development and Investment Opportunities in Macau.

Setelah selesai pemaparan dari para pemateri, seminar dilanjutkan dengan tanya jawab bersama peserta.

Editor : dedy suwadha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar