Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 04 April 2011

KEPALA BADAN PENGUSAHAAN BATAM PROMOSI DI BELANDA

  • Copyright:ANTARA  Date:Apr 03 15:52
Batam, 3/4 (ANTARA) - Kepala Badan Pengusahaan Batam Mustofa Widjaja dijadwalkan menjadi pembicara dalam seminar promosi di Belanda, Senin, untuk menarik minat pengusaha dari Eropa, khususnya dari negeri Kincir Angin ke Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam.

Seminar itu diselenggarakan Kedutaan Besar RI di Belanda, kata Kepala Seksi Publikasi dan Dokumentasi Subdit Humas dan Publikasi BP Batam,Ilham Eka Hartawan Minggu.

Kegiatan promotif tersebut berkaitan dengan Pasar Malam dan Seminar Indonesia di Malieved, Den Haag-Belanda pada 1-7 April 2011 yang pada Jumat dibuka mantan Menteri Pertahanan Kerajaan Belanda, Williem Van Eekeleen dan dihadiri mantan Dubes RI utk Kerajaan Belanda JE Habibie, Kuasa Hukum Ad Interim Umar Hadi selaku Kepala Perwakilan RI di Belanda, serta dan dua wali kota negara bagian Den Haag.

Mengutip Umar Hadi, kemudian Ilham menjelaskan, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Kerajaan Belanda dengan Indonesia untuk saling bertukar informasi dan upaya peningkatan investasi.

Pasar Malam Indonesia diikuti berbagai instansi pemerintah, baik pusat maupun daerah, BUMN dan pihak swasta. Instansi pemerintah yang mengikuti, di antaranya Kementerian Luar Negeri, Kementrian Koperasi dan UKM, Badan Koordinasi Penanaman Modal, beberapa BUMN, dan BP Batam, serta Pelindo.

A013/C/A011 (T.A013/C/A011/A011) 03-04-2011 15:52:57

Tidak ada komentar:

Posting Komentar