Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 12 April 2011

BP Kawasan Hibah Koran ke-50 Sekolah

Kerjaasama dengan Batam Pos

BATAM (BP) - Harian Pagi Batam Pos kembali meluncurkan program Hibah Koran ke-100 Sekolah ''Aku Pintar Karena Aku Mebaca" di kawasan free trade zone (FTZ) Batam, Bintan dan Karimun (BBK), Kamis (7/4/2011).


Hibah koran Batam Pos di SMPN 22 Galang, . F Iman Wachyudi.

Di Hibah Koran ke-100 Sekolah 2011 ini, Badan Pengusahaan (PB) Kawasan Batam memberikan hibah koran gratis pada 50 sekolah. Secara simbolis diserahkan di tiga sekolah, yakni SMP Negeri 22 Batam di Tanjungkertang, SD Negeri 009 Rempang Cate, dan SDN 007/SMP Negeri 39 Satu Atap (Satap) Desa Monggak, Galang, Batam.


SMP Negeri 22 Batam di Tanjungkertang merupakan sekolah pertama yang menerima secara simbolis hibah koran dari BP Kawasan Batam. Diterima langsung Kepsek SMP Negeri 22 Tanjungkertang, Trisilo SPd dari Staf Humas dan Publikasi BP Kawasan Batam, Yudi Hari Purdaya.

Turut hadir Manager Pemasaran Batam Pos Herman Mengundap, Wapimred Batam Pos Reza Pahlefi, Kacabdisdik Galang Musdar, staf Humas dan Publikasi BP Kawasan Batam, Ridho dan Andi Mubestan, serta kru Batam Pos.

''Terimakasih pada Batam Pos yang telah ajak kami (BP Kawasan Batam) berpartisipasi dalam program ini,'' kata Staf Humas dan Publikasi BP Kawasan Batam, Yudi Hari Purdaya, Kamis (7/4/2011) usai penyerahan hibah koran.

Mewakili Ka Subdid Humas dan Publikasi BP Kawasan Batam, Djoko Wiwoho, Yudi menyampaikan harapan agar hibah koran yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya oleh guru, siswa dan masyarakat setempat.

''Mereka selama ini sulit mendapatkan informasi. Di sekolahnya kita lihat ada komputer, tapi listrik tidak ada. Letak sekolah juga jauh masuk kedalam dan transportasi juga sulit. Dengan hibah koran ini semoga dapat menambah informasi dan pengetahuan,'' ucapnya.

Kepsek SMP Negeri 22 Tanjungkertang, Trisilo SPd sangat berterimakasih mendapatkan koran gratis dari BP Kawasan Batam. Apalagi, katanya, kalau mau beli koran harus ke kota terlebih dahulu.

''Ini suatu hibah yang sangat bermanfaat bagi kami. Dengan mendapat hibah koran ini informasi bertambah dan menambah wawasan anak-anak dan guru,'' ucap Trisilo. (amr)

Hibah koran Batam Pos di SMPN 22 Galang, . F Iman Wachyudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar