Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 14 Juli 2014

Warga Dipersilakan Sampaikan Keluhan


SAFARI RAMADAN: Para pejabat BP Batam saat Safari Ramadan di Masjid Al Furqon, Sungai Harapan, Selasa (9/2).
SAFARI RAMADAN: Para pejabat BP Batam saat Safari Ramadan di Masjid Al Furqon, Sungai Harapan, Selasa (9/2).
Safari Ramadan BP Batam di Sei Harapan
BATAM – Pada momentum Ramadan tahun ini, Badan Pengusahaan (BP) Batam akan menerima aspirasi dari masyarakat. Warga dipersilahkan untuk menyampaikan keluhan atau masalah yang dihadapi. BP Batam akan menyikapi persoalan ditengah masyarakat, sesuai dengan tugas dan wewenangnya.
Demikian disampaikan Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan BP Batam I Wayan Subawa. Saat safari Ramadan, warga bisa menyampaikan harapannya untuk BP batam. Aspirasi disampaikan disampaikan akan diterima sebagai silaturahmi dan komunikasi antara warga dan BP Batam.
“Persoalan yang ingin disampaikan warga tentang BP Batam dapat disampaikan langsung pada kesempatan ini,” ucapnya.
Dikatakan Wayan, kegiatan yang rutin digelar Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) BP Batam penting dilakukan secara berkelanjutan. Setiap tahun, kegiatan ini sudah digelar.
“Pada bulan Ramadan inilah kita bisa menjalin komunikasi dan silaturahim dengan warga,” jelasnya.
Pada kegiatan Safari Ramadan yang berlangsung di Masjid Al Furqon, Sungai Harapan, Selasa (8/9), BP Batam melalui I Wayan Subawa menyerahkan bantuan bagi pembangunan masjid dan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan. Sementara itu, Ketua MUI Provinsi Kepri Tengku Azhari Abbas menyampaikan siraman rohani. Ia mengajak umat disana untuk membaca, memuliakan, mengimani dan mengamalkan Alquran dalam kehidupan sehari-hari. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar