Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 01 Juli 2014

HM Sani Minta Pejabat BP Batam Tarik Investor Sebanyak Mungkin




sani-lantik3.jpg
Ketua DK FTZ BBK, HM. Sani melantik pejabat BP Batam periode 2014-2019.

Selasa 1 Juli 2014 (sumber : Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Pejabat Badan Pengusahaan (BP) Batam yang baru harus profesional dan mampu menarik sebanyak mungkin investor. Selain itu, kinerja internal juga lebih dimantapkan.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Kawasan (DK) FTZ Batam, Bintan, dan Karimun (BBK), HM Sani, saat melantik dan mengukuhkan tujuh pejabat BP Batam yang baru, di aula kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Senin (30/6/2014).

Gubernur Kepri ini juga berharap agar amanah yang diberikan kepada tujuh pejabat BP Batam itu dijalankan secara baik sesuai dengan kompetensi dan moral personel.


Para peiabat BP Batam yang barus saja dilantik juga harus memberikan pelayanan yang baik, yang merupakan hal yang sangat mutlak dibutuhkan dalam pengembangan investasi, di samping memberikan insentif yang sangat luas pada investor di Batam. Dengan demikian, tentunya akan bisa mempertahankan dan lebih banyak menarik investor dalam menanamkan investasinya di Batam sesuai dengan kompetisi yang semakin tinggi.

"Mereka harus lebih profesonal dalam menarik investor ke Batam, di samping memantapkan kinerja internal dan dapat memadukan kerja sama koorporate yang baik, serta saling memahami, berimpati serta menghargai orang lain. Karena kalau sekarang Anda tidak perlu orang itu, besok Anda pasti memerlukan orang tersebut, dan ini perlu," kata Sani.


Selain itu masing-masing personel juga perlu bekerja secara sinergis, kreatif, hingga dapat mewujudkan Batam sebagai lokasi invetsasi yang lebih kompetitif dalam meningkatakan ekonomi Indoensia serta Kepri khususnya.

Sani menambahkan, dirinya akan lebih sering melaksanaklan rapat kerja dalam memberikan bimbingan pada personil BP Batam atas apa yang harus wajib mereka capai.

Adapun pejabat BP Batam yang diangkat dan dilantik sesaui dengan SK Dewan Kawasan Nomor: 20/KA-DK/BTM/VI/2014 tertanggal 30 Juni 2014, adalah Ir Mustofa Wijaya selaku Kepala BP Batam, John Arizal selaku Wakil Kepala BP Batam, A. Gani Lasya selaku Anggota I/Deputi Bidang Administrasi dan Umum, I Wayan Subawa selaku Anggota II/Deputi Bidang  Perencanan Pengembangan, Istono selaku Anggota III/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana dan Usaha, Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi selaku Anggota IV/Deputi Pengusahaan Sarana Lainnya, dan Fitrah Kamaruddin selaku Anggota V/Deputi Bidang Pelayanan Umum.(*)

Editor: Roelan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar