Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 14 Juli 2014

BP Batam Bantu Masjid Alfurqon


BATAM (HK)- Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI)  Badan Pengusahaan (BP) Batam melakukan kegiatan safari ramadhan bertempat di Masjid Al Furqon, Sungai Harapan, Selasa (8/7).
Safari Ramadhan dipimpin langsung oleh Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan BP Batam I Wayan Subawa.

I Wayan Subawa dalam sambutannya sebelum berbuka mengatakan, kegiatan safari ini rutin dilakukan oleh BP Batam di beberapa masjid di Batam, sebagai bentuk kegiatan sosial. 


Ia juga mengatakan kegiatan safari Ramadhan juga untuk menjalin komunikasi dan silaturahim dengan warga. Sehingga beberapa persoalan yang ingin disampaikan oleh warga tentang BP Batam dapat disampaikan langsung. 

Pada kesempatan tersebut I Wayan Subawa menyerahkan bantuan bagi pembangunan masjid dan santunan kepada anak-anak panti asuhan.

Sembari menunggu saat berbuka tiba, Ketua MUI Provinsi Kepulauan Riau, Tengku Azhari Abbas hadir memberikan siraman rohani kepada jamaah Masjid Al Furqon dengan tema yang disampaikan tentang kewajiban membaca, memuliakan, mengimani dan mengamalkan Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan safari dilanjutkan dengan berbuka puasa dengan warga sekitar serta sholat magrib berjamaah dan makan bersama. (r/and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar