Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 07 Juli 2014

Senin, Pejabat Baru BP Batam Aktif Bekerja


BATAM KOTA (BP) – Mulai besok, Senin (7/7) pimpinan Badan Pengusaha (BP) Batam yang telah dilantik Dewan Kawasan (DK) beberapa waktu lalu akan aktif bekerja. Dalam waktu dekat, stuktur jabatan tersebut akan dilaporkan ke Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan).
Direktur Humas dan PTSP Badan Pengusaha (BP) Batam Dwi Djoko Wiwoho membenarkan tentang masa aktif kerja para pejabat BP yang sudah dilantik.  Minggu depan struktur pejabat BP Batam mulai dari Ketua, Wakil Ketua dan lima deputi terpilih akan dilaporkan ke Menpan. “Sebenarnya mereka sudah aktif sejak dilantik, hanya saja Senin depan baru aktif bekerja. Minggu depan kita akan laporkan struktur ini ke Menpan,” kata Djoko, kemarin.
Sedangkan struktur organisasi dibawah pejabat BP terpilih masih dalam penyusunan dan penyesuaian. Sementara untuk urusan administrasi bisa dikerjakan sambil berjalan. “Tugas resmi belum diumumkan. Kan belum bekerja, struktur di bawahnya juga belum dilantik. Para Deputi nantinya akan membawahi lima atau empat struktur di BP Batam,” jelas Djoko.
Sebelumnya, Ketua DK FTZ Batam, Bintan dan Karimun, Muhammad Sani melantik dan mengukuhkan tujuh personel pejabat BP Batam, Kepala, Wakil dan para Deputi Badan Pengusahaan Kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas Batam (BPK-BPBP) Batam.
Dalam SK dinyatakan mereka akan menjabat selama 5 tahun sejak 2014-2019, mereka yang dilantik adalah Ir Mustofa Wijaya selaku Kepala BP Batam, John Arizal selaku Wakil Kepala BP Batam, A. Gani Lasya selaku Anggota I/Deputi Bidang Administrasi dan Umum, I Wayan Subawa selaku Anggota II/Deputi Bidang  Perencanan Pengembangan, Istono selaku Anggota III/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana dan Usaha, Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi selaku Anggota IV/Deputi Pengusahaan Sarana Lainnya, dan  Fitrah Kamaruddin selaku Anggota V/Deputi Bidang Pelayanan Umum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar