Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 07 Juli 2014

PETINGGI BP BATAM SEGERA AKTIF BEKERJA

Sumber : antaranews.com

Oleh Larno

Batam, 4/7 (Antara) - Tujuh pimpinan baru BP Batam 2014-2019 masing masing, Ketua, Wakil Ketua dan lima Deputi yang beberapa waktu lalu dilantik Dewan Kawasan Perdagangan Bebas Batam Bintan Karimun akan mulai aktif bekerja pada Senin (7/7) mendatang.

"Mereka akan mulai kerja Senin pekan depan," kata Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho di Batam, Jumat.


Ketujuh pejabat tinggi BP Batam baru tersebut adalah Mustofa Widjaja (Kepala BP Batam), John Arizal (Wakil Kepala), A Gani Lasya (Anggota I/Deputi Bidang Administrasi dan Umum), I Wayan Subawa (Anggota II/Deputi Bidang Perencanan Pengembangan), Istono (Anggota III/Deputi Bidang Pengusahaan Sarana dan Usaha), Nur Syafriadi (Anggota IV/Deputi Pengusahaan Sarana Lainnya), Fitrah Kamaruddin (Anggota V/Deputi Bidang Pelayanan Umum).

Dari ketujuh petinggi BP Batam yang baru tersebut, lima diantaranya adalah dari internal BP Batam, sementara dua diantaranya yaitu Jhon Arizal dan Nur Syafriadi berasal dari luar lembaga tersebut.

Jhon Arizal merupakan PNS di Pemerintah Provinsi Kepri, sementara Nur Syafriadi adalah Ketua DPRD Kepri meski dia menyatakan sudah keluar dari dewan dan partai.

Ia mengatakan, para deputi nantinya akan membawahi empat sampai lima direktorat dibawahnya yang kini tengah disusun.

"struktur organisasi dibawah pejabat-pejabat tersebut sedang disusun dan disesuaikan sesuai dengan kebutuhan. Untuk urusan administrasi bisa dikerjakan sambil berjalan," kata Djoko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar