Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 25 Juli 2014

Kantor Balai Agribisnis BP Batam Berbagi

BATAM (HK)- Direktorat Pemukiman Lingkungan dan Agribisnis Badan Pengusahaan (BP) Batam bersama dengan Laskar Ampera Arif Rahman Hakim Angkatan 66 menggelar kegiatan sosial dengan tema “Berbagi dalam Kesederhanaan”. Kegiatan sosial tersebut berupa pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Rabu (23/7), di Kantor Balai Agribisnis BP Batam, Tanjung Riau.

 

Sebanyak 40 paket sembako diberikan kepada masyarakat yang berdomisili di Sekupang, Punggur, dan Batu Aji oleh Kasubdit Agribisnis, yang juga sebagai ketua DPW Laskar Ampera Arif Rahman Hakim, Ibrahim, S.Sos. dan disaksikan oleh karyawan Agribisnis serta anggota Laskar Ampera Arif Rahman Hakim.

Ibrahim mengatakan dalam sambutannya, Laskar Ampera Arif Rahman Hakim setiap tahunnya rutin menggelar bakti sosial ini dan pada tahun ini dikarenakan Ibrahim juga menjabat sebagai Kasubdit Agribisnis BP Batam, maka tahun ini Subdit Agribisnis menggelar bakti sosial di waktu yang bersamaan.

Ibrahim berharap, kegiatan sosial ini tidak dilihat dari nilai dan bentuknya, namun dapat dilihat dari ketulusan dan kepeduliannya. Karena saat ini banyak masyarakat di sekitar kita yang hidup dalam kekurangan.

Ibrahim mengharapkan agar pemberian sembako ini kiranya juga dapat sebagai peningkatan iman dan taqwa kepada tuhan Yang Maha Esa serta menyempurnakan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

Bakti sosial ini dihadiri pula oleh Kepala Seksi Produksi Agribisnis Iqbal Djajasasmita, SP dan Kepala Seksi Pemasaran Agribisnis Badowi serta staf Agribisnis lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar