Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 07 Juli 2014

‘’Posisi Deputi BP Batam Masih Bisa Berubah’’


Senin, 07 Juli 2014 (sumber: Posmetro Batam)

BATAM,METRO: Meski para Deputi Badan Pengusahaan (BP) Batam sudah dikukuhkan pada Senin (30/6) lalu, namun hingga kini tugas resmi Wakil Ketua dan para Deputi belum ditentukan.   Hal itu dikarenakan struktur organisasi di bawahnya belum disusun.
“Tugas resmi belum di umumkan. Kan belum bekerja. Struktur dibawahnya juga belum dilantik. Sekarang ini harus fokus operasional pembangunan,” ujar Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Humas BP Batam Dwi Djoko Wiwoho kepada POSMETRO, beberapa hari lalu.
Djoko menjelaskan, para Deputi natinya akan membawahi lima atau empat ke strukturan. Djoko juga menjelaskan, saat ini posisi anggota/deputi di BP Batam masih dijabat oleh yang lama. Hal itu dikarenakan masih ada beberapa usulan mengenai keorganisasian di BP Batam.
“Posisi deputi masih dapat berubah. Belum ada yang pasti. Karena masih harus disetujui DK (Dewan Kawasan). Sementara ini masih mengacu yang lama, jadi orang-orang yang baru dikukuhkan kemarin belum bekerja,” paparnya.
Djoko mengatakan, organisasi di bawah masing-masing Deputi saat ini masih diatur.
“Nggak bisa sembarangan untuk organisasi. Harus ke Menpan dulu. Draftnya sudah lama dibuat, nanti kita bawa ke DK dulu. Mudah-mudahan DK sudah oke,” paparnya.
Sayangnya juga Djoko enggan berkomentar banyak, saat ditanyai mengenai dua orang baru di pucuk pimpinan BP Batam.
Tetapi lanjutnya,  perubahan tersebut tidak membawa pengaruh yang terlalu besar bagi kinerja BP Batam ke depan.
“Nggak ada kesulitan. Saya pribadi terima saja. Selama inikan nggak ada masalah, orang-orangnya kan itu saja. Untuk yang baru, yah kita lihat nantilah, kita harapkan bisa bekerja sama,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar