Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 18 Juli 2014

BP Batam Safari Ramadhan di Setokok

sumber : http://www.haluankepri.com/

BATAM (HK)- Badan Koordinasi Dakwah Islam Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Batam (BKDI BP Batam) mengadakan Safari Ramadhan dengan mengunjungi Masjid Al Iman Setokok Rempang, Kecamatan Galang, Selasa (15/7).

Safari Ramadhan di Masjid Al Iman Setokok dipimpin langsung Deputi V Bidang Pelayanan Umum BP Batam Fitrah Kamaruddin, diikuti sejumlah pejabat tingkat 2 dan 3 serta para pegawai BP Batam.


Kunjungan rombongan Safari Ramadhan BP Batam disambut hangat oleh masyarakat Setokok.

Dalam sambutannya Fitrah Kamaruddin mengharapkan silaturahim antara BP Batam dengan warga Setokok semakin erat ke depannya.

Ketua Masjid Al Iman Setokok Rahmat Muhammad mengucapkan syukur dan berterima kasih atas kedatangan BP Batam yang setiap tahun tak pernah putus berkunjung dan menjalin silahturahmi dengan warga.

Sebelum berbuka puasa bersama Ustadz Lokot Khairul Soleh menyampaikan tausiyah agar sesama kaum muslimim untuk hidup dengan sederhana, tidak berlebihan dan menjalankan puasa dengan ikhlas dan hati yang jernih.
Pada kesempatan tersebut, Fitrah Kamaruddin menyerahkan santunan bagi yatim piatu dan dhuafa serta bantuan dana pembangunan Ketua Masjid Al Iman Setokok Rahmat Muhammad. (r/and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar