Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 10 Juli 2014

BP Batam Buka Bersama Yatim Piatu


Kamis, 10 July 2014 (sumber: Posmetro Batam)

BATAM, METRO: Badan Pengusahaan (BP) Batam melaksanakan acara buka bersama dengan para yatim piatu di Balairungsari lantai 3 gedung BP Batam pada Jumat (4/7) lalu.
Dari rilis yang diberikan Direktur PTSP dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho, kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahim dengan pimpinan dan pegawai BP Batam serta berbagi peduli dengan yatim piatu.
Dalam sambutannya, Kepala BP Batam Mustofa Widjaya meminta,  pegawai BP Batam senantiasa mensyukuri nikmat yang diberikan Allah SWT.
Ia mengatakan, mensyukuri nikmat dapat diwujudkan dengan bekerja secara ikhlas dalam melayani masyarakat.
Serta saling membantu sesama pegawai yang mengalami kesulitan dalam bekerja, dan rajin menjalankan ibadah seperti yang diamanatkan di dalam kitab suci Al Quran.
Mustofa juga mengimbau agar para karyawan BP Batam, yang beragama Islam, selama Ramadan terus meramaikan kegiatan keagamaan yang dikoordinir oleh BKDI BP Batam.  Pada kesempatan tersebut Kepala BP Batam, Wakil Kepala BP Batam, dan para deputi turut menyampaikan santunan kepada sejumlah anak yatim piatu yang hadir.
Sebelum berbuka puasa bersama diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Haji Didi Suryadi, dengan tema Puasa sebagai Perwujudan Mensyukuri Nikmat Allah.
Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala BP Batam Mustofa Widjaja, Wakil Kepala BP Batam, Jon Arizal dan para Deputi BP Batam yang baru periode 2009-2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar