Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 01 Juli 2014

Jadi Deputi BP Batam, Nur Syafriadi Belum Tahu Apa Tugasnya


Selasa, 1 Juli 2014 (sumber: Tanjungpinang Pos)
Jadi Deputi BP Batam, Nur Syafriadi Belum Tahu Apa Tugasnya
Tribun Batam/ Istimewa
Mantan Ketua DPRD Kepri, Nur Syafriadi yang baru saja dilantik menjadi Deputi Pengusahaan Sarana Lainnya Badan Pengusahaan (BP) Batam periode 2015-2020.
TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG- Seusai acara pelantikan sebagai anggota BP Batam, Kepulauan Riau (Kepri) periode 2015 - 2020 di Kantor Gubernur Kepri, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Nur Syafriadi yang dipilih sebagai Deputi Deputi Pengusahaan Sarana tidak bisa berkomentar banyak.
Pasalnya ia mengaku belum mengetahui tugas dan tupoksinya sebagai Deputi Pengusahaan Sarana Lainnya.
"Saya belum tahu apa tugas Deputi 4 dan 5 itu. Nanti saya buka daftar pekerjaan dulu baru saya bisa mengerti," komentar Nur singkat.
Dari surat keputusan (SK) Ketua Dewan Kawasan (DK) Kepri, ditetapkan Mustofa Wijaya sebagai Kepala BP Batam dan John Arizal sebagai Wakil Kepala BP Batam. Keduanya dibantu oleh Deputi-Deputi, yakni A Gani Lasya sebagai Deputi Adminitrasi dan Umum, I Wayan Subawa sebagai Deputi Perencanaan dan Pengembangan, Istono sebagai Deputi pengusahaan dan Sarana Usaha, Nur Syafriadi sebagai Deputi Pengusahaan Sarana Lainnya dan Fitrah Kamaruddin sebagai Deputi Pelayanan Umum.
Ketua DK Kepri yang juga Gubernur Kepri HM Sani yang melantik para pejabat BP Batam itu mengatakan, Pejabat BP Batam itu lebih dari urusan bisnis dan pelayanan publik, ia mengimbau ketujuh pejabat BP Batam untuk menjaga hubungan internal dan eksternal.
Dia secara khusus menekankan agar para pejabat BP Batam  mencari solusi yang menguntungkan semua pihak bila terdapat masalah, tidak menciptakan kompetisi di antara mereka dalam bekerja.
"Sebaliknya berusaha memahami serta menaruh empati satu sama lain," imbau Sani di hadapan para pejabat yang baru dilantik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar