Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 10 Juli 2014

BP Batam Safari Ramadan di Masjid Al Misbah

Untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga di sekitar Masjid Al Misbah Baloi Ditpam dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Badan Koordinasi Dakwah Islam Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BKDI BP Batam) menggelar Safari Ramadhan yang ke-3 pada Ramadhan 1435 H

Untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga di sekitar Masjid Al Misbah Baloi Ditpam dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Badan Koordinasi Dakwah Islam Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BKDI BP Batam) menggelar Safari Ramadhan yang ke-3 pada Ramadhan 1435 HBALOI(HK)- Untuk mempererat tali silahturahmi dengan warga di sekitar Masjid Al Misbah Baloi Ditpam dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Badan Koordinasi Dakwah Islam Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam (BKDI BP Batam) menggelar Safari Ramadhan yang ke-3 pada Ramadhan 1435 H, Senin (7/7).
Safari Ramadhan ini dipimpin langsung oleh Deputi 5 BP Batam Fitrah Komarudin, dan dihadiri Direktur Pemukiman Lingkungan dan Agribisnis TatoWahyu, Direktur Pengamanan Cecep Rusmana, Direktur Pengendalian Pembangunan Susdarmanto beserta para pengurus BKDI dan pegawai BP Batam.


Ketua Pengurus Masjid Al Misbah Alie Sahuna mengucapkan terima kasih kepada BP Batam karena telah membantu pembangunan Masjid Al Misbah, serta kepada BKDI BP Batam yang  berusaha untuk terus tetap berkunjung ke Masjid Al Misbah dan bersilaturahim dengan masyarakat di sekitar masjid tersebut. Alie Sahuna berharap semoga hal ini menjadi amal ibadah.

Sementara itu, Deputi 5 BP Batam Fitrah Komarudin dalam sambutannya mengajak masyarakat yang hadir untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT yang telah memberikan kesehatan dan umur untuk bias berjumpa dan berkumpul kembali pada tahun ini.

Fitrah Komarudin juga agar masyarakat yang berada di Baloi Satpam terus menjaga silaturahim dengan sesama masyarakat yang tinggal di lokasi tersebut dengan demikian silahturahmi tidak terputus dan terus berlanjut setelah Ramadhan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian ceramah Agama oleh Ust. H. Abdullah agar dalam kehidupan sehari-hari kita harus dipandu dengan keikhlasan, banyak-banyak belajar dari orang-orang di sekeliling kita agar menjadi muslim yang lebih baik. 

Pada kesempatan tersebut BKDI BP Batam memberikan santunan kepada 42 anak yatim dari Pondok Yatim Piatu Khusnaya Temiang, serta bantuan pembangunan masjid yang diserahkan langsung oleh Deputi 5 BP Batam Fitrah Kamaruddin. (r/and)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar