Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 23 Juli 2014

BKDI BP Batam Buka Puasa Bersama di Kanpel Batam

sumber : haluankepri.com

Batam (HK) - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam melaksanakan buka puasa bersama di mushala Al Ikhlas Kantor Pelabuhan (Kanpel) Batam Batuampar, akhir pekan lalu.

Deputi III BP Batam Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Istono dan Deputi V BP Batam Bidang Pelayanan Umum, Fitrah Kamaruddin hadir dalam buka bersama tersebut. Selain itu juga hadir Kepala Kantor Pelabuhan Batam, Hari Setyobudi, Direktur Lalu Lintas Barang, Tri Novianta Putra serta sejumlah pejabat tingkat 3 dan para pegawai BP Batam dan Kanpel Batam.






Kepala Kantor Pelabuhan Batam, Hari Setyobudi dalam sambutannya mengatakan, bulan Ramadhan menjadi momen penting bagi para pegawai di lingkungan Kanpel Batam untuk meningkatkan tali silaturahmi. Dia mengharapkan para pegawai di lingkungannya untuk meningkatkan ibadah di bulan suci ini. Hari juga mengingatkan para pegawainya untuk bekerja ekstra keras, terutama untuk melayani para pengguna jasa terminal dan pelabuhan Batam dalam rangka mudik dan kegiatan pelayanan arus lalu lintas barang antardaerah.

Sementara itu Fitrah Kamaruddin mengharapkan agar jajaran Kantor Pelabuhan Laut terus meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepelabuhanan, karena Kanpel Batam merupakan salah satu ujung tombak bagi pelaksanaan kegiatan pengembangan investasi di Batam.

Fitrah Kamaruddin juga mendorong agar di lingkungan Kantor Pelabuhan Batam segera didirikan masjid dengan tujuan untuk memudahkan para pegawai untuk menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim.

Sebelum berbuka puasa, ustad Haruna Hasyim, Lc menyampaikan tausiyah mengenai indahnya malam lailatul qadar serta menjelaskan mengenai pengertian tentang Ramadhan yang merupakan sebuah media istimewa yang diturunkan kepada Nabi Muhammad SAW dan diajarkan kepada umatnya.

Menutup kegiatan buka puasa bersama tersebut BKDI BP Batam, menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan Darul Miftah dan Al Munawaroh yang diserahkan langsung oleh Deputi III BP Batam Bidang Pengusahaan Sarana Usaha, Istono dan Deputi V BP Batam Bidang Pelayanan Umum, Fitrah Kamaruddin. (fhy/r

Tidak ada komentar:

Posting Komentar