Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 16 Oktober 2013

Selamatkan Aset, BP Perketat Pengamanan

Apel pengamanan: Pam Swakarsa BP Batam saat menggelar apel siaga pengamanan untuk mengantisipasi kejadian darurat.  f-martua butar-butar
Apel pengamanan: Pam Swakarsa BP Batam saat menggelar apel siaga pengamanan untuk mengantisipasi kejadian darurat.
f-martua butar-butar

Batam – Demo besar-besaran menuntut pemutihan lahan di Tanjunguma pekan lalu berujung pada pengrusakan sejumlah aset di Badan Pengusahaan (BP) Batam. Pihak BP Batam sendiri mengharapkan, kedepan tidak ada pengrusakan aset negara. Di sisi lain, pasca demo warga Tanjunguma yang diwarnai pengrusakan aset BP Batam, dijadikan pembelajaran dalam menjaga aset pengelola kawasan perdagangan dan pelabuhan bebas itu.

Hal itu disampaikan Kasubdit Pengamanan Aset Direktorat Pengamanan BP Batam, Bambang Wintolo, Minggu (13/10).Menurutnya, aksi demonstrasi warga kampung tua, Tanjunguma minggu lalu menyebabkan kerusakan televisi, tanaman, plang nama BP Batam, pagar, kaca, dan lainnya.

“Kita harapkan, kedepan tidak ada lagi pengrusakan aset negara. Bagaimanapun, yang dirugikan, masyarakat juga,” harap Bambang.

Pasca aksi demo itu, BP Batam, berbenah dalam pengamanan aset di wilayah perkantoran itu. Tepatnya, Jumat (11/10), digelar apel siaga, yang diikuti 700 pegawai BP Batam.

“Apel siaga diikuti unit kerja, dari berbagai divisi, dalam rangka persiapan pengamanan aset dan keselamatan orang jika terdapat peristiwa/kejadian darurat,” bebernya mengakhiri.(MARTUA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar