Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 24 Oktober 2013

Hari Bakti BP Batam dan RSBP Dimeriahkan Kegiatan Fun Bike dan Jalan Santai

 Kamis, 24 Oktober 2013 ( sumber : Batam Today )

BATAMTODAY.COM, Batam - Bersempena dengan Hari Bakti BP Batam ke 42 dan RSBP Batam ke 30 akan digelar rangkaian acara menarik, mulai dari lomba sepeda santai (Fun Bike), jalan santai hingga pemeriksaan tensi dan gula darah gratis pada tanggal 10 November mendatang.

Disampaikan oleh Feri Nawa Pamungkas, Wadir Umum dan Keuangan RSOB BP Batam selaku ketua pelaksana kegiatan bahwa Fun Bike akan dilaksanakan dari kantor BP Batam, Batamcentre dan finish di RSBP Sekupang dengan jarak tempuh sepanjang 18 kilometer.

"Ada jalan santai sekitar RSBP Sekupang, pemeriksaan tensi dan gula darah gratis. Juga diberikan tips menjaga jantung sehat," ujar Feri belum lama ini.

Acara juga dimeriahkan atraksi BMX dan lomba foto bertema hari pahlawan, yang fotonya diambil secara on the spot.

"Hadiah grand prize sepeda motor, kulkas, Televisi, mesin suci dan banyak hadiah menarik lainnya," katanya.

Sedangkan untuk pendaftaran peserta fun bike telah dibuka sejak seminggu yang lalu di toko-toko sepeda terdekat. Biaya pendaftaran Rp20 ribu sudah dapat kaos, snack, dan kupon doorprize.

"Untuk jalan santai kalau dapat kaos dan kupon bayar Rp20 ribu," terang Feri.

Diperkirakan jumlah peserta yang akan mengikuti lomba sekitar 1000-1500 peserta. Untuk mensukseskan kegiatan tersebut panitia bekerjasama dengan Ikatan Sepeda Indonesia (ISI) Kepri dan klub-klub sepeda.

"Dihimbau untuk klub sepeda bisa berpartisipasi. Bersepeda sangat banyak manfaatnya yakni salah satunya menjaga jantung. Jadi kepada masyarakat bisa bergabung di acara nanti," harap Feri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar