Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 24 Oktober 2013

Kesempatan Dapat Motor di HUT RSOB-BP

BATAM – Hari Bakti atau HUT Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-42 dan Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) BP Batam ke-30, akan diwarnai sejumlah kegiatan. Namun pada puncaknya, akan dilakukan acara yang menyediakan motor sebagai hadiah untuk warga Batam.

Demikian disampaikan Ketua Pelaksana Wakil Direktur Umum dan keuangan RSOB, Feri Nawa Pamungkas, yang juga ketua panitia, Selasa (22/10). “Kegiatan ini digelar Bifza CC bersama RSOB BP Batam. Puncaknya, 10 November,” ungkapnya.

Dibeberkan Feri, ada sejumlah kegiatan yang dijalankan pada 10 November mendatang . Salah satunya fun bike untuk umum. Fun bike akan menempuh jarak 18 kilometer dengan start pukul 07.00 dari Batam Centre hingga RSOB Sekupang.

“Jaraknya sekitar 18 kilometer. Peserta yang sudah mendaftar untuk fun bike, sudah ada 500-an orang,” beber Fery.

Selain kegiatan itu, ada jalan santai di seputaran RSOB saja. Masyarakat juga akan mendapat melakukan pemeriksaan kesehatan gratis. Pemeriksaan akan dilakukan untuk mengukur tensi dan gula darah secara gratis.

“Ada juga pemberian tips menjaga jantung sehat, atraksi BMX dan lomba foto gowes bernuansa hari pahlawan,” imbuhnya.

Pada kesempatan itu, masyarakat Batam yang mendapat kupon juga berkesempatan untuk mendapat hadiah lucky draw berupa sepeda motor, kulkas, tv, sepeda dan lainnya.

“Pendaftaran sudah dibuka di toko-toko yang menjual sepeda. Sebelumnya, ada pertandingan voli yang dimenangkan RS Harapan Bunda,” imbuhnya. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar