Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 25 Oktober 2013

Calon Kepala BP Wajib Tes Bahasa Inggris



Jumat, 25 Oktober 2013 ( sumber : Tanjungpinang Pos )


BATAM – Tim Ekonomi Pemerintah Provinsi Kepri bersama Sekretaris Daerah, Iman Santoso ditetapkan menjadi tim seleksi Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Mereka akan bekerjasama dengan tim dari Universitas Indonesia (UI) seperti ditetapkan Ketua Dewan Kawasan (DK) Batam Bintan Karimun (BBK), HM Sani melakukan seleksi calon kepala BP Batam.Ditargetkan, November 2013 nanti tim seleksi ini sudah selesai bekerja.

“Ketua tim, Iman Santoso dari tim ekonomi Provinsi Kepri. Mereka sudah bekerja selama ini,” ungkap Sani.Sekretaris Daerah (Sekda) Kepri, Robert Iwan Loriaux juga masuk dalam tim bersama Kadin Kepri yang dipimpin Nada Soraya.

“UI disertakan, khusus untuk menguji bahasa Inggris calon yang mendaftar. Kan, Kepala BP harus pintar Bahasa Inggris,” jelasnya.

Tim ini diakui Sani adalah yang akan melakukan fit and propert test. Hanya saja, siapa saja yang sudah mendaftar, Sani mengaku belum mengetahui. Sementara syarat calon, Sani hanya menyebut tidak menjadi anggota partai politik dan bukan mantan narapidana. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar