Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 28 Mei 2014

Area Parkir di Bandara Hang Nadim Segera Dilengkapi Kanopi

 
Senin, 26-05-2014 ( Sumber : Batam Today )
 
 
Bandara Hang Nadim Batam.

BATAM, BP Batam - Parkiran Bandara Hang Nadim Batam segera dibangun kanopi untuk lebih memberi rasa nyaman bagi pengguna jasa parkir bandara tersebut. Masyarakat pengguna jasa parkir Bandara Hang Nadim pun dimintan untuk tidak parkir secara sembarangan demi kenyamanan bersama.


Menurut Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam, Ilham Eka Hartawan, hingga saat ini masih banyak kendaraan yang parkir sembarangan di terminal bandara sehingga mengganggu kenyamanan. Hal itu, katanya, yang segera harus dibenahi.

"Bandara Hang Nadim parkirnya akan dipasang kanopi. Itu salah satu upaya untuk menertibkan parkir, sehingga tidak ada lagi warga yang memarkirkan kendaraannya secara sembarangan," ujar Ilham, Senin (26/5/2014).

Selain itu, diimbau kepada masyarakat agar tertib dan parkir di tempat yang telah disediakan demi kenyamanan bersama. "Kita koordinasi dengan Kepolisian, TNI yang ada di Hang Nadim untuk menertibkan parkir di dekat terminal," katanya.

Ketika ditanya kapan dimulainya pengerjaan kanopi dan besaran anggaran untuk parkiran bandara, Ilham mengaku belum mendapatkan informasi pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar