Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 22 Februari 2012

Ayo Ikut Bifza Bike Fest 2012

Bifza Cycling Community (Komunitas pesepeda keluarga besar karyawan Badan Pengusahaan Batam) kembali mengadakan kegiatan bersepeda untuk warga kota Batam dengan tajuk Bifza Bike Fest 2012 (BBF 2012) pada hari Minggu tanggal 26 Februari 2012.
Acara yang menghimpun para penggemar kegiatan bersepeda ini terdiri dari 4 rangkaian acara, yakni Bifza Funbike, berupa bersepeda santai bersama menempuh jarak 12.5km dengan rute Halaman Parkir BP Batam – Mesjid Raya – Politeknik – Kepri Mal – Suka Jadi – Simpang Jam – Sei Panas – Ocarina – PLN – finish di BP Batam.

Untuk dapat mengikuti Bifza Funbike ini peserta dikenai biaya kepesertaan sebesar Rp 30.000 per orang, dimana tiap peserta akan mendapatkan 1 buah t-shirt event, snack dan minuman ringan serta kupon untuk mengikuti undian Lucky Draw yang disediakan panitia dengan hadiah hadoah berupa sepeda dan perlengkapannya serta beberapa peralatan elektronik.
Bifza Funbike sendiri akan melakukan start pada pukul 07.00 dan sebagai bagian dari kampanye keselamatan berkendara panitia mewajibkan peserta funbike untuk melengkapi diri dengan perangkat keselamatan berupa helm sepeda saat menggowes sepeda.
Untuk mengikuti BBF 2012 ini para penggemar sepeda di Batam dapat mendaftarkan diri ke Panitia BBF di Sekretariat Panitia, Gedung BP Batam Lt. 4., Toko Sepeda Roda Malaka Nagoya Hill, Toko Sepeda Roda Malaka Botania, Toko Sepeda Kurnia Bike Mega Legenda dan Toko Sepeda Baroka Mega Legenda. (ptt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar