Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 30 Januari 2014

Kadin Minta Perpanjangan Jabatan Ketua BP Batam

Rabu, 29 Januari 2014 ( sumber : Tribun Batam )

Kadin Minta Perpanjangan Jabatan Ketua BP Batam
Tribun Batam/Rio H Batubara
Johannes Kennedy Aritonang (kiri) menemani seorang konsumen yang sedang memilih unit condotel di Megal Mall, Batam Centre, Sabtu, (18/1/2014). 

Laporan Wartawan Tribun Batam, Zabur Anjasfianto
BATAM,TRIBUN - Kadin Indonesia meminta Ketua Dewan Kawasan Batam, Bintan dan Karimun (BBK) bisa memperpanjang jabatan Mustofa Widjaja sebagai Kepala BP Batam. Hal ini untuk meningkatkan investasi, sambil menunggu Kepala BP Batam defenitif.
Karena kisruh pemilihan Kepala BP Batam membuat para investor hengkang dari Batam. Demikian disampaikan Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Bidang Industri, Investasi dan Perdagangan, Johannes Kennedy Aritonang, yang dihubungi, Rabu (29/1/2014).
Menurutnya, kisruh pemilihan BP Batam sampai ke putusan sela Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang yang memerintahkan untuk menghentikan sementara proses pemilihan Kepala BP Batam.
Tujuannya agar Batam, sebagai tujuan investasi yang menarik bagi investor mancanegera tetap kondusi. Sementara kisruh tersebut secepatnya dicari jalan keluar dan solusinya.
"Kita berharap pemeritah pusat harus ikut menyelesaikanan kisruh pemilihan Kepala BP Batam. Jika masalah ini dibiarkan tentu mempengaruhi minat investor," ujar Johnes Kennedy yang mengaku masih mengikuti kegiatan Kadin Indonesia di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar