Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 03 November 2011

Nada Soraya Bantah "Keras" Berita Dukung Ranperda Naker


Tribun Batam - Rabu, 2 November 2011
TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-
Nada Soraya Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam tidak menyatakan dukungan terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Ketenagakerjaan (Ranperda Naker).

Menurut kajiannya, Ranperda Naker terlalu banyak mengambil undang-undang serta aturan yang ada di atas pemerintah. Seharusnya jika perda mengenai ketenagakerjaan di Batam itu perlu, lebih baik difokuskan dengan hal-hal yang sifatnya berhubungan dengan lokalitas Kota Batam.

" Saya tidak ada menyatakan dukungan terhadap Ranperda Naker ini, yang saya nyatakan supaya jangan terjadi jawab-menjawab di surat kabar. Lebih baik pansus DPRD memanggil asosiasinya saja dalam hal ini kadin, serta pengusaha-pengusaha untuk duduk bersama membahasnya," sebut Nada dalam sambungan telepon yang dilakukan tribun, Rabu (2/11) sore.

Menurutnya, jika memang Ranperda ini kebanyakan mengambil undang-undang dan aturan di atas pemerintah, sebaiknya tidak perlu dibuat. Terkecuali jika, Ranperda Naker ini melihat dari kebutuhan khusus dari tenaga kerja yang ada di Kota Batam.

Editor : dedy suwadha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar