Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 05 Januari 2015

Warga Malaysia Ditangkap Ditpam BP Batam Karena Membawa Sabu 311 Gram

Senin, 5 Januari 2015 (Sumber: Tribun Batam)

 Warga Malaysia Ditangkap Ditpam BP Batam Karena Membawa Sabu 311 Gram

BATAM, TRIBUN - Seorang warga negara Malaysia keturunan India, Logeswaran Muniandy (19), diamankan petugas Direktorat Pengamanan (Ditpam) BP Batam di Pelabuhan Internasional Batam Centre, Jumat (2/1/2015).


Laki-laki kelahiran 3 September 1995 itu kedapatan menyembunyikan narkoba jenis sabu-sabu di bagian selangkangannya. Selain itu, pemilik paspor nomor A34008403 ini juga menyembunyikan barang haram tersebut di dalam sepatu yang dia kenakan. Sehingga totalnya seberat 311 gram.

Direktur Ditpam BP Batam, Cecep Rusmana yang dikonfirmasi Tribun, membenarkan kejadian ini. Berdasarkan data yang diterima dari anggotanya, Loges baru saja tiba di Batam dari Pelabuhan Setulang Laut, Malaysia.

 "Dia dari Malaysia naik kapal ferry Pintas Samudra 9. Tiba di Batam sekitar pukul 10.45 WIB. Dia sendirian," ucap Cecep.

Kronologis diamankannya Loges, lanjut Cecep berawal saat laki-laki itu berada di pintu x-ray kedatangan, setibanya di pelabuhan. Petugas Ditpam, Tarmono yang curiga melihat gerak-gerik dan bentuk tubuh Loges, lantas melakukan pemeriksaan di tubuhnya.

"Dia waktu itu hanya bawa sebuah tas tenteng. Di bagian x-ray anggota kami Tarmono, melakukan cek bodi. Setelah itu dia dibawa ke pos Ditpam dan digeledah," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar