Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 29 Januari 2015

Jajaki Peluang Investasi, Duta Besar AS Kunjungi BP Batam

Kamis, 29 Januari 2015 (Sumber: Batam Today)











 Duta Besar Amerika Serikat Robert O Blake. (Foto: Tempo.co)


BATAM, BP Batam - Guna menjajaki peluang investasi dan perdagangan di kota-kota penting di Indonesia, salah satunya Kota Batam, Duta Besar Amerika Serikat Robert O Blake melakukan kunjungan ke Kota Batam, Kamis (29/1/2015) pagi.


Duta Besar Amerika Serikat Robert O Blake akan menggelar forum pertemuan dengan pejabat Badan Pengusahaan (BP) Batam, institusi pengawal investasi asing di Batam, yang diharapkan dapat memberikan peluang bagi pengusaha-pengusaha Amerika Serikat untuk menjalin kemitraan penting dengan pemerintah dan pengusaha setempat serta menjajaki peluang usaha.

Selama di Batam, Dubes Blake juga mengunjungi fasilitas manufaktur baru milik Caterpillar di Tanjunguncang, juga Kinema Studios. Kemudian, Jumat (30/1/2015), Dubes Robert O Blake akan berkunjung ke Pulau Bintan untuk memantau Bintan Industrial Estate dan fasilitas manufaktur Honeywell Corporation yang menampilkan teknologi Avionik dan penerbangan terdepan.

Dalam kunjungannya ke Batam dan Bintan, Duta Besar Amerika Serikat Robert O Blake membawa serat delegasi bisnis AS terdiri dari AECOM, Amchamn Indonesia, APR Energy, Caterpillar, G4S Security Services, GE, Honeywell, MSD, OshKosh dan Stonhard.

Editor: Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar