Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 28 Januari 2015

Sempena HPN 2015, BP Batam Gelar ASEAN Corporate Investment Expo

Rabu, 28 Januari 2015 (Sumber: Batam Today)

 
 












BATAM, BP Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam bekerjasama dengan Serikat Perusahaan Pers (SPS) menggelar acara pameran ASEAN Corporate Investment Expo (ACIE) di lapangan parkir utama BP Batam.

Ilham Eka Hartawan, Kasubdit Humas dan Publikasi BP Batam mengatakan pameran akan dilaksanakan di parkiran sejak tanggal 5 - 7 Februari 2015 mendatang yang diikuti ratusan perusahaan media dalam negeri maupun luar negeri, perusahaan BUMN, Non BUMN dan praktisi kehumasan se-ASEAN.

"Pameran akan digelar di lapangan parkir BP Batam. Selain itu, kita (BP Batam) juga memfasilitasi kunjungan lapangan peserta pameran ke Kawasan Industri Kabil, Falindo, Kawasan Batamindo dan ex lokasi pengungsi Vietnam di Galang," kata Ilham kepada BATAMTODAY.COM, Selasa (27/1/2015).

Pada tanggal 5 dan 6 Februari juga digelar seminar dan diskusi di Harris Hotel dengan mengangkat tema tentang pemberlakuan Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

"Seminar digelar untuk mendorong kesiapan daya saing menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN," ujarnya.

Adapun tujuan rangkaian kegiatan tersebut agar para peserta bisa bertukar pengalaman, ilmu dan informasi dunia usaha dan tentunya mendorong arus investasi ke Indonesia, khususnya Batam.

"Kegiatan ini bersempena dengan Hari Pers Nasional dengan tujuan untuk dapat berbagi pengalaman guna meningkatkan investasi, " tuturnya.

Editor: Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar