Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Kamis, 08 Juli 2010

Istono Cawako Jalur Independen





Ditulis oleh Redaksi (sumber Batam Pos,versi asli)
Rabu, 07 Juli 2010 09:35

BATAM CENTRE (BP) – Bursa calon wali kota (Cawako) Batam menghangat. Satu lagi calon Wali Kota (Cawako) Batam, yaitu Direktur Perencanaan Teknik BP Batam, Istono yang maju lewat jalur independen. Meski begitu, Istono juga siap maju lewat partai politik (parpol)

”Saya sudah 27 tahun di Batam, mengabdi kepada masyarakat. Insya Allah saya siap maju jadi cawako lewat jalur independen. Tapi jika ada partai politik yang meminta, saya juga siap maju lewat jalur parpol,” kata Istono kepada wartawan di gedung DPRD Batam, Selasa (6/7).

Selama 27 tahun mengabdi di pemerintahan, Istono mengaku banyak terlibat dalam berbagai program pembangunan infrastruktur vital bagi kebutuhan masyarakat.

Bukti kesiapannya, Istono mengaku tim kecil yang dibentuknya sudah bekerja untuk mengumpulkan kartu tanda penduduk (KTP) warga, sebagai prasyarat calon independen yang ingin maju jadi cawako. ”Insya Allah, dukungan masyarakat akan memberi kekuatan bagi saya untuk maju jadi cawako,” pungkasnya.

AMDI Jagokan Saptono

Ketua DPD Angkatan Muda Demokrat Indonesia (AMDI) Kepri Robinson Purba, mendukung pencalonan Ketua DPD Demokrat Kepri Saptono Mustakim maju ke pilwako Batam periode 2011-2016 mendatang.
”Saya dapat informasi resmi dari pengurus pusat Partai Demokrat yang menyebutkan, DPP akan mengusung Saptono Mustakim sebagai calon wali kota Batam periode berikutnya,” ujar Robinson, kemarin.

Sementara Saptono Mustakim mengaku belum mengetahui tentang pencalonan dirinya di pilwako Batam. Namun demikian, Saptono menyebut kalau itu sah-sah saja jika dirinya dicalonkan partai nantinya. (hda/spt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar