Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 13 Juli 2010

BCC Bantu Panti Asuhan





Selasa, 13 Juli 2010 08:28 (sumber Batam Pos,versi asli)

BATAM CENTRE (BP) - Komunitas Bersepeda Badan Pengusahaan Batam (BIFZA Cycling Community/BCC) kembali melakukan kegiatan sosial bersepeda dengan memberikan sejumlah bantuan kepada Panti Asuhan An Nuur di Dapur Duabelas Batuaji, Minggu (11/7). Acara ini diberi tema BCC Charity Ride II. Sebelumnya BCC juga memberikan bantuan kepada Pondok Pesantren Al- Fateh, Teluk Mata Ikan, Nongsa, Sabtu (19/6) lalu.
Bantuan untuk Panti Asuhan (PA) An Nuur berupa bahan makanan, seperti 4 karung beras, gula, teh, kopi, telur, pakaian anak-anak dan dewasa, perlengkapan salat, perlengkapan mandi, perlengkapan kebutuhan bayi dan anak-anak, dan peralatan sekolah.


Sekretaris BCC Mahyudin, menjelaskan bahwa BCC Charity Ride merupakan sebuah agenda aksi sosial BCC. Pada tahun ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan kepada pondok pesantren dan panti asuhan dan rencananya akan menjadi agenda tahunan. Mahyudin berharap bantuan ini akan dapat meringankan beban bagi mereka.


Bantuan dan sumbangan ini dihimpun dari partisipasi para karyawan Badan Pengusahaan (BP) Batam dan pada saat bersamaan juga terdapat karyawan BP Batam yang menyerahkan bantuan langusng untuk PA An Nur.


Ketua PA An Nuur, Ibu Nur, beserta para pengurus dan penghuninya sangat menyambut hangat dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan ini sangat ditunggu-tungu oleh panti asuhan yang dihuni oleh 40 anak yatim piatu dan kurang mampu yang terdiri dari bayi, anak-anak dan para remaja.


Rombongan BCC yang berjumlah 14 berangkat bersepeda dari Kantor BP Batam menuju lokasi tepat pukul 07.00 WIB diikuti sebuah lori pengangkut bantuan. Usai penyerahan bantuan, BCC bersama seluruh partisipan yang datang mengadakan makan bersama dengan para penghuni dan melakukan peninjauan asrama dan kembali lagi pada pukul 10.00 WIB. (ptt)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar