Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 05 Juli 2010

23 Pejabat BP Batam Dilantik

BATAM CENTRE- Ketua BP Batam Mustofa Widjaja melantik sebanyak 23 pejabat baru di lingkungan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kamis (1/7). Pelantikan pejabat baru itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan setelah berganti nama dari Otorita Batam (OB) menjadi BP Batam.

Di antara pejabat baru yang dilantik itu adalah Ir. Danial M. Yunus sebagai Direktur Pengelolaan Lahan, Ir. Budiman Maskan, Direktur Pembangunan, Ir. Fathullah, Direktur Lalu Lintas Barang, Ir. Agus Hartanto, Kepala Biro Umum, Drs. Azhar Hamid, MM, Kepala Biro Kepegawaian, Ir. Rusliden Hutagaol, Direktur Pengendalian Organisasi dan Kinerja, Dra. Alina Elizabeth S, Direktur Pengendalian Keuangan, Ir. Soenaryo P, MM , Kepala Kantor Perwakilan BP Batam dan Ir. Donald D Pandjaitan sebagai Kepala Pusat Pengelolaan Data dan Sistem Informasi Teknologi.

Kemudian, Drs. Bambang Gunar Hindartono sebagai Inspektur, Ir. Rustam H. Hutapea, MM, Direktur Investasi, Marketing dan Humas, Dr. Sri Rafella Allaida Roestam, Kepala Rumah Sakit Otorita Batam, Ir. Istono, Direktur Perencanaan Teknik, Ir. Freddy Tanoto, Kepala Kantor Pengelolaan Air dan Limbah, Drs. Umen Dartono, Kepala Biro Keuangan, Drs. A Gani Lasya, Kepala Biro Sekretariat dan Protokol, Ir. Tato Wahyu, Direktur Pemukiman Lingkungan & Balai Agribisnis, Hendro Harijono, BSc, S.IP, Kepala Kantor Bandar Udara, Ir. Horman Pudinaunaung, Kepala Biro Perencanaan Program dan Litbang, Ir. Robin Hutauruk, Direktur Pengendalian Teknik, Ir. Emmy Aviastuti Sukotjo, Direktur Pengendalian Pembangunan, Krisnawan Putranto, SH, Direktur Pengamanan dan Capt. Ali Ibrahim sebagai Kepala Kantor Pelabuhan laut Batam.

"Peristiwa ini merupakan hal yang biasa dan merupakan bagian dari pemantapan organisasi yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Penempatan seseorang dalam suatu jabatan tertentu telah dilakukan dengan pemantauan dan evaluasi serta usulan melalui Baperjakat," kata Mustofa dalam rilis yang dikirim Humas OB ke Sijori Mandiri, Jumat (2/7).

Dia mengatakan, pelantikan pejabat ini adalah yang pertama kali dilakukan seiring dengan penyesuaian lembaga Otorita Batam (OB) yang telah berubah menjadi Badan Pengusahaan Batam sesuai dengan PP Nomor 46 tahun 2007.

Mustofa menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik dan semua pejabat maupun karyawan di lingkungan BP Batam bisa amanah dan bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat. "Ciptakan good governance dalam menghadapi era pelabuhan bebas perdagangan bebas," pesannya. (sm/r/rl)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar