Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Selasa, 23 Desember 2014

Ribuan Pecinta 'Gowes' Ikut Fun Bike BP Batam

Selasa, 23 Desember 2014 (Sumber: Batam Today)

 

Peserta BCC Fun Bike terlihat dengan semangat mengayuh pedal sepedanya.

BATAM, BP Batam - Fun Bike yang digelar BIFZA Cycling Community (BCC) BP Batam diikuti ribuan masyarakat pecinta 'gowes' (bersepeda), Minggu (21/12/2014).

Kegiatan Komunitas Sepeda yang masih rangkaian Hari Bhakti Badan Pengusahaan (BP) ke 43 tersebut dilepas Ketua Hari Bhakti 2014, Tri Novianta Putra.

Ia mengatakan, pada acara tersebut diikuti oleh 1200 peserta dari berbagai kalangan.‬ Mulai karyawan BP Batam hingga komunitas pesepeda di Kota Batam dengan rute dari kantor BP Batam menuju Kawasan Tunas Industri, kemudian KDA, Botania dan Bandara Hang Nadim.

"Selanjutnya check point di Dermaga Sukajadi dan kembali ke Kantor BP Batam," kata Tri Noviantor.

Selama perjalanan, lanjutnya, para peserta funbike didampingi marshal (pengawas perlombaan) yang berasal dari Komunitas Sepeda Bike to Work dan BCC.‬

"‪Panitia Funbike BCC juga menyediakan pelayanan isi angin untuk ban sepeda dan pelayanan medis," ujarnya.

Ketika tiba di garis finish, para peserta juga dihibur dengan live musik dan atraksi free style dari Komunitas BMX Batam. Funbike ini juga diselingi dengan pembagian doorprize, seperti televisi LED, mesin cuci, kulkas, dispenser, sepeda, dan beberapa hadiah hiburan lainnya.‬

Selain itu, sebagai bentuk rasa simpatik kepada masyarakat Banjarnegara yang tertimpa bencana longsor, diadakan acara pengumpulan dana sosial. Dana yang terkumpul akan diserahkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Editor: Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar