Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 01 Desember 2014

DPRD Minta BP Batam Bersinergi dengan Pemko Batam

Senin, 1 Desember 2014 (Sumber: RRI.co.id)

DPRD Minta BP Batam Bersinergi dengan Pemko Batam

KBRN, Batam : DPRD Batam periode 2014 – 2019 memulai masa baktinya dengan agenda silaturahim ke instansi dan mitra kerjanya, termasuk ke Badan Pengusahaan (BP) Batam. 


Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, yang memimpin rombongan kunjungan mengatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk saling mengenal dan selanjutnya dapat bekerja sama dengan lebih baik lagi untuk menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing demi mencapai visi yang sama untuk membangun Batam.

“Peran BP Batam dalam pembangunan Batam sangat besar. Ke depannya, sinergi antara pemerintah di Batam akan semakin baik untuk pembangunan Kota Batam,” Ujarnya.

Ia berharap dengan adanya silaturahmi ini, maka akan mempermudah mendiskusikan hal-hal yang sekiranya dibahas untuk mewujdkan Batam menjadi kota yang semakin maju.

“Ada beberapa pembenahan yang harus dilakukan BP Batam, antara lain untuk pembenahan parkir di pelabuhan internasional, penataan lahan, dan perbaikan fasilitas Bandara Hang Nadim,”Ungkap Nuryanto

Menanggapi hal tersebut, Wakil Kepala BP Batam, Jon Arizal mengatakan, bahwa masukan-masukan tersebut akan ditindaklanjuti langsung oleh unit kerja terkait di lingkungan BP Batam.

Ia juga mengatakan, BP Batam bersama dengan Pemerintah Kota Batam akan terus menerus bersinergi melakukan pembanguna guna menjadikan Batam sebagai Kota Investasi berdaya saing di Kawasan Asia Pasifik.

“Pembangunan Kota Batam saat ini berhasil juga karena sinergi yang baik antara BP Batam, Pemerintah Kota Batam, Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, dan juga Pemerintah Pusat,” kata dia.(Rul/HF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar