Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 12 Desember 2014

BCC BP Batam Ajak Pesepeda Ikutan Fun Bike

Jum'at, 12 Desember 2014 (Sumber: Batam Today)

 
 










Foto ilustrasi.

BATAM, BP Batam - Bifza Cycling Comunity (BCC) Badan Pengusahaan (BP) Batam mengajak warga Batam pesepeda untuk mengikuti Fun Bike BCC yang digelar pada Minggu (21/12/2014) mendatang.


Benny Syahroni, Wakil Ketua BCC, mengatakan kegiatan fun bike untuk mensosialisasikan olahraga bersepeda kepada masyarakat agar hidup sehat dan mendukung program langit biru. Bagi peserta Fun Bike BCC BP Batam dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp25 ribu, sudah termasuk kaos, snack dan lucky draw.


"Pendaftaran dapat dilakukan di toko-toko sepeda di Batam. Seperti Pro Rider di Tiban, Poligon dan Roda Malaka di Nagoya Hill. Kemudian Poligon di Legenda, Maxi Bike di Sei Panas, Kurnia Bike di Legenda, Barokah Bike Shop di Legenda, MTV Bike Shop di Top 100 Tembesi dan kantor BP Batam," kata Benny.


Pada kegiatan Fun Bike BCC nanti akan menempuh rute kurang lebih 30 kilometer, dimulai dari Kantor BP Batam menuju Bank Indonesia, perumahan Orchard Park, KDA, SMA 3 Bandara. Kemudian memutar dari bundaran bandara menuju Simpang Jam, Simpang Gelael, Kantor pos dan finish di Kantor BP Batam.


"Kita start mulai pukul tujuh, nanti ada hiburan organ tunggal," ujarnya. Selain mensosialisasikan hidup sehat dengan bersepeda, Benny menambahkan, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian Hari Bakti BP Batam ke 43.


"Kegiatan ini setiap tahun kita lakukan. Hadiah lucky drawnya cukup banyak, ada kulkas, tv, kompor gas dan lain-lain," tuturnya.


Editor: Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar