Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 10 Desember 2014

BP Batam akan Koordinasi dengan Pemko untuk Perbaikan Jalan di Depan Perumahan PLN

Rabu, 10 Desember 2014 (Sumber: Batam Today)

 
 










Ruas jalan depan Perumahan PLN Batam Centre yang hancur karena dilintasi truk pengangkut tanah bertonase tinggi.

BATAM, BP Batam - Kondisi ruas jalan di depan Perumahan PLN, Batam Centre, yang rusak parah secepatnya akan diperbaiki. Hal itu disampaikan Kasubdit Humas dan Publikasi Badan Pengusahaan (BP) Batam, Ilham Eka Hartawan.


"Kondisi jalan di sana memang sudah rusak parah. BP akan koordinasi dengan Pemko Batam untuk memperbaikinya," kata Ilham, Selasa (8/12/2014).


Ilham juga mengatakan, pihaknya akan memanggil pengembang yang sedang melakukan pembangunan di sekitar lokasi tersebut. Pasalnya, berdasarkan informasi, kerusakan jalan tersebut disebabkan oleh truk pengangkut tanah yang setiap hari hilir mudik.


"Memang, di sekitar lokasi terdapat sejumlah pembangunan perumahan dan ruko, seperti Valley Park, yang hingga kini masih berjalan. Dalam waktu dekat kita akan panggil pengembang dan pemilik truk," ujar Ilham.


Kondisi jalan raya di depan Perumahan Bukit Palem Permai (BPP) atau tepatnya di depan Perumahan PLN, Batam Centre, semakin rusak parah sehingga memaksa warga memasang dahan kayu untuk menutupi lubang jalan yang menganga dan penuh genangan air.


Pantauan di lokasi, kondisi jalan raya di sana sudah rusak parah. Dengan kondisi cuaca musim penghujan saat ini membuat jalan berlubang dipenuhi genangan air dan becek.


Editor: Dodo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar