Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 17 Desember 2014

Perbedaan Bukan Menjadi Kendala untuk Membangun Batam

Rabu, 17 Desember 2014 (Sumber: Batam Today)

 
 











Batam - Karyawan dan karyawati Badan Pengusahaan (BP) Batam pada Sabtu (13/12/2014) kemarin menggelar perayaan Natal 2014 di Balairungsari BP Batam, Batam Centre, Batam. Perayaan Natal tahun ini mengangkat tema "Kemenangan dalam Yesus Kristus", dan sub tema "Kemenangan dalam Dia Memberikan Semangat untuk Bekerja".


Kepala BP Batam, Mustofa Widjaya, dalam sambutannya merasa bangga dengan seluruh karyawan BP Batam yang sudah bekerja dengan baik hingga Batam dapat berkembang seperti sekarang ini. "Itu sesuai dengan tema Natal yaitu semangat untuk bekerja," kata Mustofa.

Ia juga mengatakan bahwa Batam dibangun oleh SDM yang andal dari seluruh negeri di Indonesia, yang tentunya dengan perbedaan yang ada baik agama, suku maupun perbedaan lainnya, akan tetapi bukan menjadi suatu kendala dalam membangun Batam.

Oleh karena itu dia berharap kepada para generasi muda yang saat ini masih dapat bekerja dengan giat diharapkan ke depannya nanti dalam menyambut MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) 2015. "SDM BP Batam dapat lebih siap dan bekerja dengan baik dan menghasilkan karya-karya yang patut untuk dihandalkan serta dibanggakan  dalam membangun Batam," ujar Mustofa.

Ketua panitia perayaan Natal BP Batam 2014, dr Meidy Daniel Posumah SpA, mengatakan, perayaan Natal BP Batam 2014 untuk menjalin tali silaturahmi kepada seluruh karyawan dan karyawati BP Batam serta untuk menjalin tali persaudaraan dengan para karyawan dan karyawati BP Batam meskipun berbeda agama.

"Perayaan Natal ini untuk menjalin tali persaudaraan dengan sesama karyawan BP Batam meskipun berbeda keyakinan," katanya.

Pada perayaan Natal tahun ini panitia mengundang Pendeta RA Waney MTh untuk memberikan pencerahan kepada para pegawai BP Batam sesuai dengan tema yang diangkat.

Hadir dalam acara perayaan Natal BP Batam Anggota 1/Deputi Bidang Administrasi dan Program, Gani Lasya, serta seluruh pegawai dan pensiunan pegawai BP Batam yang beragama Nasrani. (*)

Editor: Roelan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar