Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 27 Desember 2013

Tes Wawancara Kepala BP Akan Terbuka


ILUSTRASI
ILUSTRASI

BATAM – Lima dari kandidat yang masuk 10 besar Assesment Centre Test (ACT), akan ditetapkan sebagai deputi Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Dari 10 orang itu, tujuh masuk di BP Batam dengan jabatan berbeda. Selain lima deputi, satu Wakil Kepala dan satu orang Kepala BP Batam untuk lima tahun ke depan. Siapa yang dipilih jadi ketua, akan dibuat test wawancara terbuka.Janji dilakukan wawancara terbuka terhadap 10 orang calon Kepala BP Batam itu, disampaikan Ketua Dewan Kawasan (DK) Batam, Bintan dan Karimun HM Sani, Senin (22/12) di Batam.

“Sistemnya paket. Nilai tertinggi sebagai kepala BP Batam, kedua jadi Wakil Kepala BP Batam dan lima orang lainya otomatis jadi deputi,” kata Sani.

Sementera terkait seleksi wawancara calon Kepala BP Batam, dijanjikan Sani dilakukan secara terbuka. Seleksi akan disaksikan seluruh Dewan Kawasan, tim ekonomi Pemerintah Provinsi Kepri, anggota DPRD dan Wali Kota Batam. “Wawancara dilakukan terbuka, biar lebih bisa dipertanggungjawabkan,” katanya.

Wawancara sendiri akan dilakukan orang-orang yang memiliki kompetensi kepada 10 orang calon Kepala BP Batam yang sudah lolos seleksi sebelumnya. Hanya saja, kapan seleksi akan dilakukan, Sani belum memastikan waktunya. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar