Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 23 Desember 2013

BP Batam Akan Bangun Hotel di Wilayah Bandara


Sabtu, 21 Desember 2013 ( sumber : Tribun Batam )
BP Batam Akan Bangun Hotel di Wilayah Bandara
Tribun Batam/tia
Kondisi mobil parkir di Bandara Hang Nadim beberapa waktu lalu.

Laporan Wartawan Tribun Batam, Anne Maria Silitonga
BATAM, TRIBUN - BP Batam berencana membuat perencanaan untuk pengembangan kawasan Bandara Internasional Hang Nadim Batam tahun 2014. Salah satu yang masuk dalam perencanaannya adalah pembangunan hotel di area bandara.

Kabid Komersial Bandara Hang Nadim Batam, Dendi Gustinandar SE MM menyebutkan, untuk merealisasikan hal itu pihaknya terlebih dahulu membuat master plan. Baru kemudian dapat dipastikan adanya pembangunan hotel di Bandara Hang Nadim.

"Pembangunan hotel kita lihat masterplannya dulu. Kalau memang bisa tahun 2014," ujar Dendi saat dijumpai di gedung BP Batam, Sabtu (21/12/2013).

Di tempat yang bersamaan, Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Humas BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho menambahkan.

Hingga sekarang pihaknya belum dapat memastikan di mana tepatnya lokasi pembangunan hotel tersebut akan diletakkan di area bandara. Pasalnya, masih ada perubahan dalam masterplan.

"Sekarang masih ada perubahan master plan. Jadi belum tahu pasti posisinya di sebelah mananya hotel itu akan dibangun. Kalau sudah selesai master plan-nya baru tahu di mana tempatnya," ucap pria yang akrab di sapa Djoko itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar