Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 23 Desember 2013

Bandara Hang Nadim Kembali Terbaik


Bandara Hang Nadim
Bandara Hang Nadim

BATAM – Setelah tahun 2012, Bandara Hang Nadim kembali meraih prestasi sebagai bandara terbaik pertama tahun 2013 untuk Unit Pelaksana Teknis (UPT).Hang Nadim mampu meraih Juara 1, menyisihkan 14 bandara untuk kategori potensial UPT air port, pelayanan terbaik dan mampu berkembang mandiri dengan baik.

Demikian dikatakan Kasubdit Komersil, Bandara Hang Nadim, Dendi melalui Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kamis (19/12) di Batam.

“Kita bertanding sekitar 14 UPT bandara. Hang Nadim mendapat juara 1 tahun ini. Penilaian dilakukan pengguna jasa,” kata Dendi.

Menurut Dendi, penghargaan diberikan dengan kualitas pelayanan terbaik. Hang Nadim sebagai UPT yang bisa mengelola dengan mandiri. Sementara untuk bandara kategori Angkasa Pura, diraih Bandara Juanda, Surabaya, sekaligus menjadi the best.

“Dianggap dari yang ada, kita memberikan kualitas pelanyanan terbaik dan berkembang mandiri. Karena kita bukan bandara komersil seperti Angkasa Pura,” ungkap Dendi.

Setelah Batam meraih juara pertama, menyusul bandara Bandara HAS Hanandjoeddin Tanjungpandan, kemudian Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya. Hasil itu diumumkan Majalah Bandara bekerjasama dengan Kementerian BUMN, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar