Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 27 Desember 2013

Penumpang Diimbau Tidak Cepat ke Bandara


  ( ssumber : Tanjungpinang Pos )
Dwi Djoko Wiwoho F-DOK/TANJUNGPINANG POS
Dwi Djoko Wiwoho
F-DOK/TANJUNGPINANG POS

BATAM – Para calon penumpang yang akan ke Bandara Hang Nadim, diminta untuk tidak terlalu cepat datang ke bandara. Diharapkan, penumpang datang sesuai dengan imbauan pihak maskapai penerbangan di tiketnya. Hal itu disampaikan agar kondisi di Bandara Hang Nadim tidak terlalu padat selama arus mudik, jelang tahun baru 2014.

“Kita imbau, penumpang jangan terlalu cepat datang ke bandara. Kalau terlalu cepat datang, kondisi penumpang, membludak,” kata Dwi Djoko W, Direktur Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Humas BP Batam, Rabu (25/12) di Batam.

Djoko menambahkan, pihaknya ingin memastikan, selama arus mudik natal dan tahun baru, penumpang terlayani dengan baik. Mereka meminta, penumpang juga mendukung.Ditambahkannya, nengantisipasi lonjakan penumpang di musim natal dan tahun baru ini, Otoritas Bandara Hang Nadim sudah membentuk kepanitiaan khusus.

“Menjelang natal, kita membuat semacam kepanitiaan. Mengantisipasi arus mudik yang pasti meningkat. Kita mendorong pelayanan lebih baik,” katanya.

Selain itu BP Batam melalui Bandara Hang Nadim, mendorong peningkatan penerbangan. Semua fasilitas di bandara dicek untuk memberikan kepuasan kepada masyarakat. “Kita optimalkan cek and ricek fasilitas yang ada,” katanya.

Sementara khusus dikota Batam, sepanjang Natal dan Tahun Baru, aparat keamanan melakukan operasi lilin. Aparat kepolisian melakukan penjagaan di 156 gereja di Batam, selama natal. Pantauan Tanjungpinang Pos, Kamis (24/12) malam dan Jumat (25/12), aparat kepolisian berjaga di HKBP Tanjungpiayu.

Menurut Kabag Ops Polresta Barelang, Irawan Banuaji, semua gereja, besar maupun kecil, mendapat penjagaan aparat kepolisian. Dimana, aparat yang diturunkan, ada dari polsek di Batam, polres Barelang dan Polda Kepri.

“Kita sterilkan gereja sebelum digunakan, untuk menjaga munculnya gangguan keamanan,” bebernya. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar