Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 27 Desember 2013

Gubernur Kepri Belum Putuskan Ketua BP Batam

Senin, 23 Desember 2013 ( sumber : Tribun Batam )
Gubernur Kepri Belum Putuskan Ketua BP Batam
Tribunnewsbatam.com/Candra P. Pusponegoro
Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Drs H Muhammad Sani melakukan dialog dengan dua jemaah di Asrama Haji Batam Center, Selasa (10/9/2013). 



Laporan Wartawan Tribun Batam, Anne Maria Silitonga

BATAM, TRIBUN - Pengurus Dewan Kawasan akan ikut menghadiri wawancara sepuluh calon ketua BP Batam yang lolos dalam fit and proper test. Gubernur Kepri, H Muhammad Sani, mengatakan hingga saat ini memang dirinya belum memutuskan siapa calon ketua BP Batam.
"Saya belum tahu kalau menteri perekonomian memberikan deadline. Belum ada ketentuan sampai tanggal berapa. Saya tidak ada mendeadline diri saya. Kita mengikuti prosedur saja dan sekarang baru selesai. Kami menunggu laporan tim dan nanti baru akan dilakukan wawancara," ujar Sani, Senin (23/12/2013).

Belum memberikan detail siapa yang akan mewawancarai ke sepuluh calon tersebut, namun Sani menyebutkan ketika tahapan tersebut ikut dihadiri pengurus dewan kawasan juga. Seperti tim ekonomi, Wali Kota Batam, Ketua DPRD Kota Batam, Wakil Gubernur.

Menurut Sani, dari ke sepuluh calon itu, hanya akan dipilih tujuh orang. Masing-masing untuk jabatan Ketua BP Batam, satu Wakil Ketua, dan lima orang yang menjabat lima Deputi.

"Kita butuh tujuh orang. Biasanya tidak ada pemilihan deputi, tapi aturannya memang seperti itu. Jadi fit and proper test dilakukan untuk ketua, wakil ketua dan deputi," kata Sani.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar