Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 06 Februari 2015

Lihat Hal-Hal Menarik The 1st ASEAN Corporate Investment Expo di Batam

Jum'at, 6 Februari 2015 (Sumber: Tribun Batam)

Lihat Hal-Hal Menarik The 1st ASEAN Corporate Investment Expo di Batam
tribunnews batam/anne maria
Wakil Ketua BP Batam Jon Arizal berbincang dengan Kepala SPS pusat M Ridlo Eisy saat meninjau sejumlah stand pameran AEIC di lapangan parkir BP Batam, Kamis (5/2/2016). 

 BATAM- Ada yang berbeda di halaman parkir Gedung Badan Pengusahaan (BP) Batam. Lahan yang biasanya dipenuhi kendaraan roda dua dan roda empat, kini tergantikan dengan stand-stand pameran Wajah Indonesia, Kamis (5/2/2015) siang. 


Meski jejeran stand tak terlalu banyak, namun menawarkan informasi yang menarik.
Adapun pameran tersebut masih dalam rangkaian kegiatan The 1st ASEAN Corporate Investment Expo (ACIE) ‎oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS).

Ketua Harian SPS Pusat, Ridlo 'Eisy bersyukur kegiatan ini dapat dilakukan di Batam, sekaligus untuk peringatan hari pers nasional (HPN).
"Ini seperti puncak gunung es. Sedikit tapi itu yang menarik," ujarnya saat pembukaan pameran ASEAN Summit di lapangan parkir BP Batam.

Menurutnya dengan pelaksanaan kegiatan tersebut di Batam, pihaknya dapat mengundang banyak tamu, baik berskala nasional maupun internasional. Tidak hanya negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia, SPS juga mengundang delegasi dari Philipina, Korea, Thailand dan Australia.
"Jadi para insan pers, BUMN dan Public Relation (PR) dari negara-negara ini bisa kumpul dan melakukan pertemuan di sini. Ada sekitar 60 stand yang kita buat," ujar M Ridlo.

Sementara itu Wakil Ketua BP Batam,Jon Arizal menjelaskan, meski lokasi pameran kecil tapi mempunyai informasi yang cukup dalam. Sehingga delegasi-delegasi yang hadir dapat membawa informasi ke negaranya masing-masing mengenai perusahaan swasta, maupun BUMN yang membuka stand dalam pameran tersebut.
"Kami mengucapkan penghargaan kepada SPS untuk mengadakan exhibition ini," ujar Jon Arizal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar