Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 06 Februari 2015

HPN 2015, Serikat Perusahaan Pers Gelar 'The Future of ASEAN in Global Ekonomi Community'

Jum'at, 6 Februari 2015 (Sumber: Batam Today)

Batam - Dalam rangkaian peringatan Hari Pers Nasonal (HPN), Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat akan mengadakan acara regional dan nasional bertema "The Future of ASEAN in Global Ekonomi Community" atau Masa Depan ASEAN dalam Komunitas Ekonomi Global. Acara tersebut  akan dikemas dalam bentuk summit, konferensi, gathering, networking, seminar, gala diner, site kunjungan ke beberapa koperasi di Batam dan pameran investasi dan daya saing korporasi ASEAN.


Acara yang rencana akan digelar selama tiga hari tersebut di antaranya adalah The 1st ASEAN Summit for State-Owned Enterprises and media (ASSOEM), The 1st ASEAN Public Relation Summi (APRS), dan The 1st ASEAN Cororate Investment Expo (ACIE), serta BUMN Outlook 2015.

Sejumlah narasumber top akan hadir dan menyampaikan pendangannya tentang kesiapan dan visinya dalam menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Sejumlah narasumber yang bakal mengisi acara itu antara lain Menteri BUMN, Rini Soemarno; Menteri Pariwisata, Arief Yahya; Gubernur Kepri, Muhammad Sani; CEO Internattional SingTel, Mark Chong; Managing Assistant Director Finance Integration Division ASEAN, Bambang Irawan; CEO of Telkom, Alex J Sinaga, dan CEO Bank BNI, Gatot M Suwondo.

"Itu hanya sebagian. Wakil Presiden, Jusuf Kalla, juga ikut turut hadir sebagai narasumber," kata Ridlo Eisy, ketua harian SPS saat menjelaskan rangkaian acaranya di Hotel Harris, Batam, Rabu (4/2/2015).

Selain itu dalam forum APRS, para tokoh kehumasan (public relations) dari ASEAN juga akan menjadi pembicara. Melengkapi acara tersebut, SPS juga akan menggelar Kongres XXIV pemilihan ketua umum SPS.

Pada acara ini SPS juga bekerja sama dengan BP Batam, Pemko Batam, ASEAN Public Relation Network (APRN) dan didukung oleh majalah BUMN, Track, dan Harian Bisnis Indonesia. Acara ini dilaksanakan pada 5 -7 Februari. (*)

Editor: Roelan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar