Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 25 Februari 2015

Bandara Hang Nadim Tegur PT Adhil Parking, Sistem Tiket Selalu Macet

Rabu, 25 Februari 2015 (Sumber: Tribun Batam)

Laporan Tribunnews Batam Alvin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Pihak pengelola Bandara Hang Nadim Batam akhirnya melayangkan surat teguran kepada PT Adhil Parking selaku rekanan pengelola parkir Bandara Hang Nadim untuk memperbaiki sistem parkir yang dikeluhkan penumpang dan pengunjung.


Pasalnya, setiap penumpang, penjemput dan pengunjung yang hendak masuk menuju parkiran bandara, kecewa oleh sistem tiket bandara yang selalu macet. Kadang sesudah tombol tiket masuk dipencet, tiket tersebut kembali masuk kedalam. Bahkan terkadang, tiket parkir elektronik tersebut tak mau keluar, hingga harus dibantu oleh petugas secara manual.

"Benar ada keluhan dari penumpang dan pengunjung, dan kita telah tindaklanjuti dan layangkan surat teguran sebanyak dua kali," kata Kepala Administrasi dan Keuangan Bandara Hang Nadim Suwarso, Selasa (24/22015).

Katanya, sejauh ini pihaknya telah melayangkan surat teguran kepada PT Adhil Parking selaku rekanan pengelola parkir Bandara Hang Nadim untuk memperbaiki sistem yang dikeluhkan warga tersebut.
Suwarso mengatakan pihaknya akan segera mengevaluasi kerjasama tersebut, guna perbaikan pelayanan untuk kenyamanan bersama.

"Bulan Maret kita akan evaluasi perbaikan tersebut untuk menindaklanjuti surat teguran yang sudah dikirim," ujar Suwarso.

Selasa (24/2/2015) sebagian penumpang dan pengunjung Bandara Hang Nadim, masih terus mengeluhkan sistem pelayanan PT Adhil Parking yang mengelola parkir Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

" Memang sering macet mesinnya. Petugas selalu jaga terus karena kalau tak bisa terpaksa manual," ujar Siswanto dan Rizal pengunjung Bandara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar