Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 22 Mei 2015

DPRD Jawa Timur Belajar Pengembangan Investasi ke BP Batam

Jum'at, 22 Mei 2015 (Sumber: Batam Today)

Kunjungan kerja DPRD Jatim ke BP Batam untuk mempelajari pengembangan investasi.

BATAM, BP Batam - DPRD Provinsi Jawa Timur melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengusahaan (BP) Batam untuk belajar mengenai pengembangan investasi di Kota Batam, Jumat (22/5/2015).


Rombongan yang terdiri dari 15 peserta tersebut dipimpin Wakil Ketua Komisi C DPRD Jawa Ketua, H Renville Antonio, dan diterima oleh Ilham Eka Hartawan, Kabag Rumga dan Protokol BP Batam.

Pada kesempatan tersebut, Renville menyatakan maksud dan tujuan kunker tersebut adalah ingin mendapatkan informasi serta bertukar pikiran mengenai pembangunan dan perkembangan investasi yang telah lakukan oleh BP Batam.

"Kita ingin mendapatkan informasi tentang investasi di Batam. Bagaimana BP Batam bisa menjalin investor asing," katanya.

Dalam pertemuan ini, Ilham menjelaskan mengenai Road Map BP Batam, pembangunan industri yang dikelola oleh BP Batam serta pertumbuhan investasi, dan berbagai permasalahan yang cukup mempengaruhi kestabilan pertumbuhan ekonomi Pulau Batam.

"Diharapkan dengan diadakannya kunjungan kerja ini, dapat menemukan solusi dan masukan sehingga dapat meningkatkan pertumbuhan investasi yang sangat berperan dalam pendapatan negara," kata Ilham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar