Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 25 Januari 2016

Kunjungi BP Batam, Wamenlu RI Perkenalkan Calon Dubes Indonesia untuk Singapura

Senin, 25 Januari 2016 (Sumber: Batam Today)

 
 










Kepala BP Batam Mustofa Widjaya (membelakangi kamera) menyambut kunjungan Wamenlu RI, AM Fachir. (Foto: ISt)


BATAM, BP Batam - Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) RI AM Fachir melakukan kunjungan kerja ke Badan Pengusahaan (BP) Batam, Sabtu (23/1/2015). Dalam kunjungannya, Wamenlu memperkenalkan calon Duta Besar Indonesia untuk Singapura, I Gusti Ngurah Swajaya.

Kunjungan kerja yang digelar di gedung Marketing Cenntre tersebut berlangsung tertutup. Usai pertemuan, Kepala BP Batam Mustofa Widjaya mengatakan Wamenlu dan rombongan sedang terburu-buru.

"Kedatangan Wamenlu memperkenalkan calon Dubes untuk Singapura yang baru. Perkenalan tersebut karena Batam dengan Singapura kan dekat," kata Mustofa.

Selain itu, katanya, Singapura merupakan salah satu negara yang memiliki investasi terbesar di Indonesia, terutama Batam. "Tadi diskusi bagaimana Batam, pertumbuhan ekonomi dan investasi seperti apa," terang Mustofa.

Ditanya apakah pertemuan tersebut ada kaitan membahas tentang rencana pemerintah yang akan mengubah Batam sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), Mustofa langsung mengelak. "Tidak ada membahas tentang KEK, tapi mengenai investasi dan prospek disini," kilahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar