Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Jumat, 22 Januari 2016

Empat Peserta Lolos Seleksi Kepala Bandara Batam

Jum'at, 22 Januari 2016 (Sumber: Antara Kepri)

Batam (Antara Kepri) - Empat peserta seleksi calon direktur dan general manager Badan Usaha Bandar Udara Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau, lolos seleksi yang dilaksanakan tim dari Universitas Indonesia dan Badan Penggusahaan Batam.
      
"Peserta yang lolos terdiri atas dua peserta internal pegawai Hang Nadim Batam dan dua dari luar," kata Direktur Promosi dan Humas BP Batam Purnomo Andiantono di Batam, Kamis.

      
Keempat peserta yang lolos dari internal Bandara Internasional Hang Nadim adalah Kepala Bagian Umum Suwarso dan Kepala Bidang Komersial Dendi Gustinandar.
      
Sementara dari luar Hang Nadim adalah Adel Gunawan dari anak perusahaan Garuda Indonesia dan Joni Gusmali dari PT Angkasa Pura 2.
      
Keempatnya, kata dia, juga sudah menjalani penilaian dalam pembuatan makalah dan wawancara pengetahuan mengenai kebandarudaraan di Gedung Marketing BP Batam.
      
Hasil semua tes tersebut, kata Purnomo, akan diserahkan ke Kepala BP Batam Mustofa Widjaja yang mempunyai kewenangan penuh memilih siapa yang berhak menduduki posisi dibutuhkan.
      
"Semua tes sudah dilalui, tinggal menunggu pengumuman saja yang rencananya akan disampaikan pada Senin 25 Januari nanti. Keputusan ada ditangan Kepala BP Batam," kata dia.
      
Sebelumnya tes seleksi untuk Direktur dan GM Bandara Internasional Hang Nadim Batam diikuti oleh 13 peserta baik internal maupun luar pegawai Hang Nadim.
      
Dari tes tertulis tersisa empat orang yang selanjutnya akan diputuskan pada 25 Januari mendatang.
      
Salah seorang peserta, Suwarso mengatakan persaingan untuk lolos seleksi sangat ketat mengingat kebanyakan peserta dari kalangan profesional dan memahami mengenai dunia penerbangan.
      
"Tesnya berat. Namun Alhamdulillah bisa lolos sampai sejauh ini. Tinggal menunggu pengumuman dari Kepala BP Batam saja," kata dia.(Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar