Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 18 November 2013

Batamindo Kawasan Industri Terbaik di Indonesia

Senin, 18 November 2013 ( sumber : Haluan Kepri )
 
Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Indonesia, memberikan penghargaan kepada Batamindo Investment Cakrawala, Mukakuning, Batam sebagai kawasan industri terbaik di Indonesia pada tahun 2013 ini. Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Meneteri Perindustrian dan Perdagangan MS Hidayat kepada General Manager PT Batamindo Investment Cakrawala, Jhon Sulistiawan.














MUKAKUNING (HK) -- Kementerian Perindustrian dan Perdagangan Indonesia, memberikan penghargaan kepada Batamindo Investment Cakrawala, Mukakuning, Batam sebagai kawasan industri terbaik di Indonesia pada tahun 2013 ini.

Pemberian penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Meneteri Perindustrian dan Perdagangan MS Hidayat kepada General Manager PT Batamindo Investment Cakrawala, Jhon Sulistiawan.

Dalam penyerahan piagam Indonesia Best Industrial Park Award 2013, kawasan industri Batamindo mendapatkan tiga penghargaan sekaligus beberapa kategori penilaian yang dilakukan Kementerian Perindustrian. Kategori penilaian tersebut yang pertama, sebagai kawasan industri terbaik yang berada di luar Pulau Jawa. Kedua penghargaan sebagai pemenang ke 3 dari 74 kawasan industri di Indonesia. Ketiga sebagai kawasan industri yang memiliki pengelolaan lingkungan terbaik dan meraih juara 2 dari 74 kawasan industri yang ada di Indonesia.

Dari Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), peserta ajang pemilihan kawasan industri yang diselenggarakan oleh Kementerian Perindustrian ini, selain Batamindo juga ada Kawasan Industri Kabil di Nongsa

Ajang pemilihan kawasan industri terbaik tahun 2013 ini diikuti oleh diikuti oleh 74 kawasan industri di Indonesia. Setelah menerima penghargaan tersebut, Jhon dalam sambutannya menyampaikan, sangat rasa syukur atas penghargaan yang diterimanya pada tanggal 24 Oktober 2013 lalu.

Jhon berharap, kawasan industri Batamindo menjadi lebih baik lagi, dalam memberikan pelayanan kepada investor yang memilih kawasan Batamindo sebagai lokasi industrial.

"Penghargaan ini merupakan bukti bahwa Batamindo salah satu kawasan industri terbaik di Indonesia yang memberikan perhatian terhadap lingkungan dan masyarakat," kata Jhon ditemui di kantornya baru-baru ini.

Jhon mengucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari seluruh divisi yang telah menjaga dan menjalankan tugas masing-masing dengan baik. Semoga tahun depan Batamindo bisa menjadi Best Industial Park di Indonesia di seluruh kategori penilaian.

Sementara itu, kawasan industri terbaik lainnya yang mendapatkan penghargaan yakni, Kawasan Industri Karawang International Industrial City sebagai kawasan industri dengan managemen dan service terbaik. Sedangkan kawasan industri Jababeka sebagai kawasan industri dengan infrastruktur dan fasilitas terbaik. (cw71)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar