Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Rabu, 06 November 2013

Baliho Caleg di Sagulung Bebas Berdiri

5 November 2013 (Sumber : Batam Pos)

Sudah tak terhitung lagi baliho caleg yang masih berdiri menyalahi aturan seperti mencantumkan nama caleg, foto berikut nomor urut dan dapilnya yang disorot media, tetap saja masih banyak berdiri baliho caleg vulgar di jalan raya sisi dalam wilayah Sagulung.
Pasalnya, puluhan baliho caleg dan alat peraga kampanye masih bebas berdiri di wilayah ini. Baliho di beberapa titik sama sekali tidak pernah disentuh untuk penertiban yang dilakukan tim gabungan dari KPU Batam juga Satpol PP beberapa waktu yang lalu.

Tampak disepanjang jalan Putri Hijau Griya Batuaji Asri, Sagulung tampak berdiri kokoh. Jalan yang menghububgkan kantor camat Sagulung dan Polsek Sagulung ini menjadi pemandangan foto-foto caleg.
Baliho caleg yang belum tersentuh seperti baliho caleg Oktadili Yandri dari partai PKB, Lasmi Oyong dari partai PBB, Djoko Mulyono dari partai Golkar, Marlina Pasaribu dari partai Demokrat, Arifin dari partai PKB.
Penertiban sampai sekarang juga ternyata tak berjalan efektif. Sampai sekarang masih banyak baliho caleg yang berdiri di pinggir atau persimpangan, seperti caleg DPRD Batam dapil 4 Muchlis Jamal, Mustava dari Golkar dan Abdul Halim Tamimi dari Hanura.
“Satpol PP sering lalu lalang disini, tapi gak pernah ada penertiban, malah baru-baru ini ada yang nambahin di jalan itu,” ujar Irma, salah satu pedagang di jalan Putri Hijau Griya Batuaji Asri, Sagulung. (cr5)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar