Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 04 November 2013

300 Foto Infrastruktur FTZ Dipamerkan


PAMERAN FOTO: Pengunjung melihat-lihat pameran foto pembangunan infrastruktur penunjang FTZ yang digelar BP Batam di Nagoya, Kamis (31/10). F-IST/humas BP Batam
PAMERAN FOTO: Pengunjung melihat-lihat pameran foto pembangunan infrastruktur penunjang FTZ yang digelar BP Batam di Nagoya, Kamis (31/10).
F-IST/humas BP Batam

BATAM – Infrastruktur penunjang perdagangan dan pelabuhan bebas atau Free Trade Zone (FTZ), dipamerkan Badan Pengusahaan (BP) Batam, Kamis (31/9) di Nagoya.

Pameran infrastruktur itu berlangsung dalam memperingati 42 tahun pembangunan Batam. Termasuk mulai rancangan pengembangan fasilitas penunjang FTZ.

Menurut anggota Deputi Bidang Pelayanan Umum BP Batam, Ashari Abas, sekitar 300 foto dipamerkan saat itu. “Ini menggambarkan proses pembangunan, sejak Otorita Batam sampai BP Batam,” ungkapnya.

Selain itu, dipamerkan juga rencana pembangunan dan pengembangan Bandara Hang Nadim, monorel dan jalan tol. Pembangunan akan berjalan berkat kerja sama BP Batam dan Kementerian Perhubungan.
“Ini dibangun untuk membantu masyarakat Batam khususnya pekerja,” ungkapnya.

Pameran foto ini juga menampilkan kepada masyarakat, bagaimana Batam dibangun. Perkembangan terus hingga Batam berkembang pesat seperti sekarang. “Pengembangan Batam dilakukan sesuai dengan kebutuhan investasi dan masyarakat,” imbuhnya. (mbb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar