Info Barelang

KUMPULAN BERITA BP BATAM YANG DIHIMPUN OLEH BIRO HUMAS, PROMOSI, DAN PROTOKOL

Senin, 15 Februari 2016

Karyawan BP Batam Beri Bantuan Rp 67 Juta Kepada Korban Gelombang Batu Merah Batam

Senin, 15 Februari 2016 (Sumber: Tribun Batam)

Karyawan BP Batam Beri Bantuan Rp 67 Juta Kepada Korban Gelombang Batu Merah Batam
tribunnews batam/hadi maulana
Deputi V Bidang Pelayan Umum BP Batam, Fitrah Kamarrudin, Kamis (11/2/2016) meninjau langsung kondisi rumah yang roboh akibat diterjang angin dan gelombang pasang di Batu Merah. 
 
BATAM.TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Prihatin terhadap bencana yang dialami warga Batu Merah Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), BP Batam berikan bantuan uang tunai senilai Rp67 juta serta pakaian layak pakai untuk para korban, Kamis (11/2/2016) sore.
Bantuan ini murni dari sumbangan seluruh karyawan di lingkungan BP Batam.

"Sengaja kami berikan uang tunai agar lebih bermanfaat. Sebab kalau sembako saya lihat para korban sudah banyak mendapatkannya,"kata Deputi V Bagian Pelayanan Umum BP Batam Fitrah Kamarrudin.

Fitra mengaku mulai dari karyawan di Bandara hingga pelabuhan serta rumah sakit seluruhnya turut memberikan sumbangan ini.

"Semoga bantuan ini bisa dipergunakan dan bermanfaat untuk para korban," ungkapnya.
Sebelumnya, dari musibah tersebut sedikitnya ada 17 rumah yang hancur total dan 45 rumah dinyatakan rusak sedang dan rusak ringan.

Saat ini para korban memerlukan bantuan bahan bangunan atau uang tunai untuk membangun kembali rumah yang hancur dan rusak. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar